RIZKI MUSIC

Subscribe:
*

8 Nov 2011

JANGAN LUPA EVENT"LBN"

Bagi Para Tropers Yg Mau Ikut Event"LBN",
Silahkan Daftar Ke Numz Hp Gue 085375460647 Atau Ke Coment Di Blog.
Event Ini Cuman Bisa Bagi Yang Telah Follow Blog Gue.
Contoh Daftar Event:
Nama Nick Blog:RIZKI CANDRA
Nick Pb :Pro_Gaya_Baru
*

Dilarang Bagi Yang Ikut Event Memasang Cheat.
Hadiah:Menjadi V.I.P & Di Kasih Cheat Trial 3Hari.

Server:411
Room:Cari aja Name Room: Event"LBN"
Pada:11-11-2011
Jam:14.00

Karna Tepat Dengan Tanggal Ultah Gue
==========================================================
Dan Jangan Lupa JOIN Clan Gue

*_[L]"[B]"[N]_*

Maaf Masih Clan Baru

9 komentar:

£-År•��DhŸ™ mengatakan...

GAN AKU PENGEN IKUT CLAN *_[L]"[B]"[N]_*

Anonim mengatakan...

Boleh aku Ikut Ki' ^^

--==*Levox Cafe Net*==-- mengatakan...

gan...

awak ikut event nya yah

awak sms ke no agan boleh gak gan :D

Anonim mengatakan...

Kurang PHam dngn event LBN Nih Ki..
Detail donk Ngasih Pernyataanya...

Anonim mengatakan...

kau anjing klo ngasih cit yg bener lah jgn yg suka dc babi

Anonim mengatakan...

citnya ngga da yang dc melulu gan?
pleas gan butuh bnget!!!

Anonim mengatakan...

emg dasar anjing babi...sombong lgi..ga da yg mo ma cit lo anjing kl lo sombang...andri mash baik yg pinter dri lo anjing sombang bgt lo anjing/.....

Farras Azim mengatakan...

KK Boleh Ikut Event ini
Aku dah follow ni blog
nick pb : IVI_pRO_ExO

RIZKI CANDRA mengatakan...

ok,,,,,,,,
tanggal 11 nov 2011 jam 2 siang
server 411 cari room Event"LBN"

Posting Komentar