RIZKI MUSIC

Subscribe:
*

10 Nov 2011

HELP ME/Tolong Di Percepat

Bagi Para Cheater Dan Para Troper....
Gue Mau Cari Char Mayor Dan Punya Beret......


Biar Gue Beli Dengan Cash Atau Pulsa Dengan Harga 50
Dan Gue Kasih 1 Bonus Cheat Yang Full


Ss:


 [*]WallHack All Map[Bersih,no Warna]
[*]xHair
[*]No FoG
[*]No Smoke
[*]Fast Reload
[*]Fast Moving
[*]Fast Defuse
[*]Fast Plant
[*]unHp|RM
[*]Kick Enemy|RM
[*]Freeze Enemy|RM
[*]Acurasi all weapon
[*]Replace ALL Weapon
[*]Unlimited Ammo
[*]Aim++
[*]Auto HS
[*]Damage All
[*]Burst All Weapon
[*]MoveSpeed
[*]No Recoil
[*]Hollow SG
[*]dan masih banyak lagi fitur² lainnya ( Up to Date )
 
Kalau Ada Kirim Aja Id Sama Pass Nya Ke Numz Q :085375460647
 
Plizzzzz

11 komentar:

Unknown mengatakan...

Aq Jual Gan..........
Tapi 100k LETKOL emas..
ge mn?

cafe net rantau cheater mengatakan...

maaf gan cuma ada char striiffff

RIZKI CANDRA mengatakan...

.......
tolong cari kan gue char mayor donk.....
ntar w beli.......

Unknown mengatakan...

saya ada bang

RIZKI CANDRA mengatakan...

berapa mau kamu jual

Deny9990 mengatakan...

sialannn id char dan clan ke hack orang lain padahal data lengkap skrng udh ga bisa !!! fuck buat para hacker !!!!!!!!!!!!!

terang mengatakan...

iya gans saya punya satu gans

RIZKI CANDRA mengatakan...

berapa mau kamu jual.....????

Unknown mengatakan...

aku punya 1 mas pangkat major di jual cepat!!!!!

RIZKI CANDRA mengatakan...

biar aku beli....
mau ngk........
kalau mau telp aja ke 085375460647 ok

Anonim mengatakan...

ada yang jual PB letkol atau colonel khusus daerah dumai... hub numb ini 085767860092, char murni ! ketemuan

Posting Komentar