RIZKI MUSIC

Subscribe:
*

1 Nov 2011

Event "LBN"

Event"LBN"

Bagi Para Tropers Yg Mau Ikut Event"LBN",
Silahkan Daftar Ke Numz Hp Gue 085375460647 Atau Ke Coment Di Blog.
Event Ini Cuman Bisa Bagi Yang Telah Follow Blog Gue.
Contoh Daftar Event:
Nama Nick BloG:--RIZKI CANDRA--
Nick Pb:--Pro_Gaya_Baru
*

Dilarang Bagi Yang Ikut Event Memasang Cheat.
Hadiah:Menjadi V.I.P & Di Kasih Cheat Trial 3Hari.

Server:411
Room:Cari aja Name Room<EVENT LBN>
Pada:11-11-2011
Jam:14.00

Karna Tepat Dengan Tanggal Ultah Gue.

19 komentar:

Hojir_Ganteng mengatakan...

gue gan kok gax di masukin nama w
hahahaha yang ikut EVENT Bo bocah gan

Unknown mengatakan...

Hadiirr gan.. Boleh ikutann???
:p

£-År•��DhŸ™ mengatakan...

dari dulu aku pengen masuk gan
tapi aku gak tau gi mana cara'Y

hmzzzzzz aku boleh ikut gabung gak gan

Slalom-Cheater mengatakan...

ini mah even untuk para2 citer ini...hahahah
gan sekali2 ada in even tanding cit gan..biar seru....andri vs alvin star misal yah..wkwowkw

Slalom-Cheater mengatakan...

SERU TUH GAN KALAU GTUW GAN EVENT NYA..WKWOK
RIZKI CANDRA VS VGM RIZKY AVELIN...CKCKCK
KALAU ITU AKU NONTON...HAHAHA MANTAP TUH KALAU EVEN GTUW...HAHAHAHA

Anonim mengatakan...

maju trus kk

Anonim mengatakan...

bos enteh ngehack PB aneh nga

Anonim mengatakan...

saya Dede syaputra yg waktu itu sms kmu. enteh ngehack PB aneh nga koq PB aneh nga bisa di buka

Adhey mengatakan...

IKUT Gabung donk Gan My Nick PB Doom_RinG

Deny9990 mengatakan...

ikutt gabung gan !!
my nick pb Clan master !!
13th_Nightmare_

RIZKI CANDRA mengatakan...

ok.
bagi yang mau ikut langsung buat nick pb nya aja di sini.

apricol35 mengatakan...

ikut gabung gan

apricol35 mengatakan...

wew

Unknown mengatakan...

Gan CHEAT menyambut EVENT LBN
telah Siap Di Gunakan...
Silahkan Gan ke :
http://choko-cyber.blogspot.com/2011/11/special-fullhack-lbn-open-event-feat-c3.html

Anonim mengatakan...

nick blog : blog bebas
nick pb : greenlight*|pro

RIZKI CANDRA mengatakan...

siap² aja bro untuk menunggu event "LBN" Besok

ASR__YOZA_PRO mengatakan...

All Aqq Mau Ikutan Dong
Nihh Nicknya : ASR__YOZA_PRO

Sekarang Aqq Standby Di Server 411

£-År•��DhŸ™ mengatakan...

Gan aku juga bisa ikut gak
ni niknya : Thelang_thelang
lebih jelasnya ni Linknya : http://www.facebook.com/photo.php?fbid=179946755422764&set=a.128407353910038.35020.100002223234331&type=3

Farras Azim mengatakan...

Saya boleh ikut
saya dah follow ni blog
nick pb : IEVI_pRO_ExO

Posting Komentar